Kamis, 29 Agustus 2013

Hal-Hal yang harus di hindari Sebelum dan setelah memiliki PS3




Nah postingan kali ini berdasarkan pengalaman ane sendiri gan
jadi tidak ada sumber dari situs lain dan melihat teman-teman ane yang berada di wilayah 
jambi dan luar jambi mengalami problem sebelum dan setelah membeli ps3
ada baiknya agan baca dahulu tips dan trik ane berikut ini gan

yang harus di perhatikan sebelum membeli :

1. Jangan membeli ps3 superslim, karna superslim tidak bisa di jailbreak *(untuk saat ini)
2. Untuk memainkan game bajakan ada baiknya belilah ps3 slim yang OFW nya 3.55 atau dibwhnya jika diatas 3.55 mintalah toko penjual ps mu mendowngrade nya
3. periksalah segel ps 3 mu , pastikan masih dalam kondisi bagus
4. pastikan kelengkapan kabel ps3 nya dan stick wireless nya bagus
 
yang harus di perhatikan setelah membeli :
1. setelah ps mu di jailbreak / kondisi jailbreak , jangan sekali2 memasukkan kaset original, karna di dalam kaset original terdapat FILE PS3UPDAT.PUP yang membahayakan dan membuat ps3 mu terupdate sendiri FIRMWARE Nya menjadi firmware yang paling baru,. sehingga membuat nya tidak bisa di downgrade dan tidak bisa memainkan game bajakan lagi
2. jika kamu bisa menggunakan file explorer dari multiman , coba buka dan cari USB dir dari semua game, dan cari folder update, disitu ada file TRAP nya SONY , namanya juga PS3UPDAT.PUP, silahkan hapus file tersebut,. 
3. pada saat kamu mengupgrade atau downgrade ps3 mu, jangan sampai ada kaset ori di dalam ps3 mu, hal tersebut akan berakibat fatal,.



ok SEKIAN DLU dari ane gan,. tips2 berikutnya akan ane sampaikan gan
 ini tips asli dari ane gan, no copas sedikitpun
mata ane dah 5 watt gan,. dah jam 1 an ni,. T_t

SALAM

tomyrambozha 

anak jambi punyo gawe ^_ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar